Home » Wisata Asik

Jelajah Wisata di Solo dengan Jalan Kaki (part 1)

Kota Surakarta atau yang lebih terkenal dengan nama kota solo ini kalau ane bilang memang unik, karena kita bisa menjelajah beberapa tempat wisata di kota solo ini dengan berjalan kaki saja walau sesekali bisa menggunakan angkutan umum batik…

Read More »

Jalan Jalan ke Solo pake Batik Solo Trans

Ini tema nya masih jalan-jalan backpacker ala ala di kota Solo, kota solo ini ane bilang memang istimewa, kota terbersih yang pernah ane kunjungi, di tengah kota masih banyak pohon yang rindang, sejuk dan tentunya kota yang ramah…

Read More »

Hotel Penginapan Murah di Solo dekat Stasiun Balapan Mulai 50rb 2018

Hari ini ane melakukan trip asal-asalan ke solo, abisnya ga ada gawean dan bingung mau ngapain hehehe… ane bingung dengan hotel yang murah meriah buat backpacker, biasanya sih cari yang murah dan nyaman heheheh.. Nah ini ane kasih,…

Read More »

Jelajah Wisata Semarang dengan BRT Trans Semarang

Berwisata ke kota semarang, dan menjelajahi spot spot menarik kini bukanlah hal yang sulit, kamu yang lagi mau dolan semarang ngga usah pusing transportasi ke titik titik tertentu. Kini semarang hebat, udah menambah jalur / koridor baru trans…

Read More »

Menikmati Deburan Ombak Pantai Petanahan Kebumen

Berada di kota Kebumen, ketika kerjaan sudah kelar, ngga adalagi toko yang dikujungi hari ini, lagian jam sudah menujukan pukul 17:15 menit, ane pun iseng untuk mengunjungi suatu obyek wisata alam yang konon masih baru, Yaitu pantai pandan…

Read More »

Jalan Magelang Jogja Mirip Jepang?

Beberapa hari lalu, lagi viral di sosial media, ada salah satu ruas jalan di kota magelang yang konon katanya penuh bunga sehingga sepintas disamakan dengan kota di jepang yang penuh bunga sakura. Yah, “Magelang kota Adipura” begitu slogan…

Read More »

Trend Wisata 3D Art Museum

Kalo ane perhatikan, bisnis itu banyak yang ngekor alias ngikut hehe… ya tentunya dengan beberapa modifikasi gitu. termasuk juga di bidang industri pariwisata. Semenjak ane sering keliling keliling luar kota naik delman istimewa. ane perhatikan ada satu fenomena…

Read More »

Peta Rute/Route Map BRT Transjogja 2017, banyak jalur baru keliling yogya makin asik

Baru beberapa bulan nggak ke kota Jogjakarta, ternyata kota ini memiliki perubahan yang sangat mantabs apalagi di bidang transportasi umum nya. Dahulu waktu aku tinggal lama di jogja, moda transportasi TransJogja dulu hanya memiliki 4 jalur bolak balik…

Read More »

Yuk Intip Keistimewaan Pantai Losari Makassar

Sekian lama ngga posting tentang travelling hehe.. kali ini ane mau posting tentang suatu daerah wisata yang kini lagi trend dan populer bagi wisata domestik & mancanegara… yup.. daerah makassar yang terkenal dengan pantai nya yang cihuuiii yahud….

Read More »

Old City 3D Trick Art Museum, “De Mata-nya” Kota Semarang

Narsis jaman sekarang bukanlah hal yang aneh. Dengan kemudahan akses digital dan spek gadget yag mumpuni untuk berfoto kualitas bagus, tak ayal banyak momen momen yang selalu diabadikan di gadget. Bicara soal narsis, kalo di jogja ada suatu…

Read More »