Uncategorized

Hmmm bingung mau posting apa hehehe.. Posting curhatan aja ah.. Lagi pengen curhat :p Lumayan lama aku tinggal di ibukota, dengan status luntang lantung man, alias kagak ada kerjaan jelas […]

Halooo apakabar para pengunjung blog ane? Wah sudah lama banget ane ga mencoret coret blog ini. Dah berbulan bulan banget ya… Blog ini jadi serasa rumah kosong, rumah tak berpenghuni… […]

Hoaaalooo, ane hadir kembali setelah beberapa waktuga pake koneksi internet wkwkwk *dah kek hidup di gua aja*, kali ini ane mo curhat ah… bete nih di komentarin temen ehehehe 😛 […]

Hari ini, seperti biasa ane berkeliling djakarta pake mode transportasi andalannya yaitu transjakarta, dan ane pun naik di koridor yang bener-bener idola ane hehe.. yaitu busway tije koridor 1 yup, […]

Halo para sahabat doraemon, gimana udah pada nonton film doraemon 3D kan? mengharukan dan seru kan ceritanya. Doraemon Stand By Me 3D ini bercerita dari sekuel doraemon 2D yang berjudul […]

Bulan November akhirnya usai… dannnn… aiih… akhirnya datang juga bulan Desember,, Desember, konon berasal dari pengucapan bangsa romawi kuno ketika dewa zeus memintaa tolong kepada salah satu dewi yang bernama […]

Selamat malam om bro dan mbak sist sekalian, kali ini ane mo posting tentang tokoh kartun idola ane yaitu DORAEMON, si robot kucing penggemar kue dorayaki yang memiliki postus bulat […]

Puji Tuhan, pada hari Sabtu 18 Oktober 2014 lalu akhirnya ane diwisuda, yang konon dapat diartikan wis udah alias selesai sudah… uwihh lega rasanya… setelah sekian tahun angkrem di kampus.. […]