Home » Kuliner Oke

Masak Apapun Pakai RiceCooker ala Anak Kost

Menjadi anak kosan, menuntut suatu tingkat kreatifitas yang tinggi agar dapat bertahan hidup dengan biaya seadanya dan bertahan selama mungkin hahahaha… gaji pas-pasan dan kebutuhan makan pasti ada hahaha.. kalo beli terus ya brodol dol dol dompetnya. Nah,…

Read More »

Nongkrong di Solaria Harga Menu (lumayan) Bersahabat

Pernah makan di Solaria? Pasti tau Solaria kan? Taulah pasti 😀 Soalnya kan udah menjamur tuh gerai solaria, sampai sampai bisa di kata, dimana ada mall disitu ada solaria. Oiya, betewe ada yang protes gak nih,? Ane punya…

Read More »

Harga Chizza Chicken Pizza KFC Indonesia 

Kali ini ane mo bahas kuliner salah satu menu dari restoran junkfood yang dah populer di negara kita hehehe.. Bosen, lg pengen yang junkfood aja. (Lho punya warung makan kok jajan? Hahaha ga apalah variasi, biar tau keadaan…

Read More »

Cara pesan/order makanan via gojek go-food

Akhir akhir ini ane lagi keranjingan menggunakan layanan jasa ojek gojek. waktu di semarang, ane apa apa gojek (bikin rada males gerak a.k.a mager sih) bahkan sampai ane di muntilan pun, ane masi suka pakai layanan ini. khususnya…

Read More »

Suatu hari di Pizza Hut Jogja Malioboro Mall …

Yah kebetulan hari ini toko ane tutup karena sedang di renovasi, sengaja ane sempatkan waktu luang untuk dolan ke kota gudeg a.k.a Yogyakarta melepas penat, represing sejenak dari rutinitas. Mengunjungi sanak saudara di jogja dan juga sekalian klinong…

Read More »

Tora Tora Soto hadirkan varian soto unik

Wah saking sibuknya beberapa minggu kemarin dari persiapan buka outlet sederhana bisnis kuliner ane, rencananya mau posting di Hari H toko ane buka *idep idep promosi perdana di blog* sampai ga kesampaian hihihihihi… Bener-bener sibuk teman, soalnya semacam…

Read More »

BananaBoat eskrim Unik Bentuk Pisang

Akhirnya… setelah beberapa hari dibikin penasaran sama iklannya padlepop di tipi mini ane nan portable, dan gegara liat DP BBM cicikku yang endut nggemesin n anggota chubbyisme yang majang si pisang imitasi ini, ane carilah pisang ini 😀…

Read More »