Home » Finansial

Tabungan di Bank Bebas Biaya Admin

Hari gini gak punya rekening? haduhhh… yah, pertanyaan yang sedikit menggelitik di era modern saat ini, di jaman serba digital dan serba instant yang didukung oleh perkembangan teknologi informasi yang ada. Beberapa model konvensional sudah mulai sedikit bergeser…

Read More »

Internet Banking Ane Keblokir broww

Duuhh entah ada apa ini,kayakynya apes mulu deh… punya akun ibanking pada keblokir. daan hari ini akhirnya akun internet banking ane ketiga akhirnya keblokir juga! Akun INternet Banking Mandiri #tepokjidat Huweeee~ gembels~, secara dibutuhin banget & lagi malas…

Read More »

Akhirnya datang juga mastercardku

Setelah merequest hampir 1 bulan lamanya, akhirnya kartu debit payoneer yang saya request dari affiliasi guru.com datang juga, yup lumayan lama, secara kartu ini dikirim via pos biasa dari amerika sono 🙂 awalnya kartu ini rencananya mau buat…

Read More »