welcome to my dotnet blog

Akhirnya kesampaian juga untuk pindah domain ke gTLD (harusnya dah kemaren nih postingnya, tapi berhubung nunggu resolve DNS selesai sekalian, jadi baru sekarang q posting) betewe, ane ucapin selamat datang buat para reader di rumah baruku ๐Ÿ™‚ oya, ane sekarang pake hosting US gak pake IIX lagi, so, maap kalo blog ane jadi agak lemot, gak seperti biasanya. Ntar, kalo […]

Read more

Packing Mau Pindahan Domain :)

Seperti pada postingan ane yang lalu tentang opini ane mengenai perubahan kebijakan harga domain .web.id yang kini terbilang tidak murah alias mahal… dan harganya hampir seimbang dengan domain gTLD dotnet ๐Ÿ™ ane sepertinya sudah mantab untuk melakukan migrasi domain, bukannya ane gak cinta produk dalam negeri lhoo… seperti yang kata blogger sebelah yang kutip di postingan kemarin “nasionalisme gak berarti […]

Read more

Mimpi itu Perlu!

MIMPI adalah sesuatu hal yang tak bisa dipisahkan dalam sejarah kehidupan setiap orang. Banyak yang berhasil hanya dimulai dari sebuah mimpi, namun disisi lain ada pula yang menjadi slewang gara-gara terlalu terobsesi dengan mimpinya yang terlalu sulit untuk diwujudkan. Ngomong-ngomong soal mimpi, semua orang pasti punya mimpi atau cita-cita nggak peduli itu presiden, pejabat, konglomerat sampe wong melarat pun pasti […]

Read more

di Penghujung Tahun 2011

Hari ini tanggal 31 Desember 2011 adalah penghujung tahun 2011. Ya beberapa jam lagi kita akan menutup lembaran kisah tahun 2011 dan bersiap tuk membuka lembaran baru kisah hidup kita di tahun 2012. Yup apa salahnya di penghujung tahun ini, kita mereview kejadiaan2 apa yang menonjol di kehidupan kita baik kejadian kelam maupun yang indah selama tahun 2011 Tujuannya untuk […]

Read more

Berdoa kok sama Facebook?

Sudah cukup lama aku berkelana di dunia maya , jejaring sosial, khususnya Facebook. Dan selama itu pula, sering banget aku menjumpai update status kawan – kawan saya yang unik seperti ini dan sekaligus mengusik pikiran saya: “ya Allah, kenapa nasibku malang sekali bla bla” “tuhan, ampuni dosa2 hambamu ini bla bla” “tuhan, besok aku ujian, bimbing aku dalam belajar bla […]

Read more

Inilah aku dengan Jiwa dan Semangat baru!

Adalah perasaan remuk, hancur, depresi , gagal dan tak berguna. Rasa itu bercampur aduk menjadi satu, berkecamuk di dalam hatiku seakan mereka berlomba-lomba mengungkapkan kekesalannya ketika saya menyatakan diri untuk mengundurkan diri dari kampus saya yang lama. Kenapa ada rasa itu? Saya merasa, telah gagal menjadi manusia โ€˜pintarโ€™ gagal menjadi lulusan dari kampus yang terkenal. Dan merasa tak berguna dan […]

Read more

Bye Kampus Coklat…

hmm setelah hampir 5 setengah tahun berada di lingkungan kampus USD, dan telah banyak merasakan suka duka, manis pahit di kampus coklat… sekarang saatnya saya cabut juga dari sini… Lulus? Oh tentu tidak (doh) ane BELUM LULUS gan… Ane mengundurken diri dari kampus coklat… Mungkin teman-teman bertanya kenapa? Kenapa ane pindah? Yah pokoknya begitulah… Ada sedikit masalah… Mungkin ini lebih […]

Read more

Sebuah Renungan

kemarin, ketika ane iseng2 baca2 postingan sebuah forum (lupa forum apa’an, googling terus nyasar kesitu), Disana ada user yang membuat post signature yang sangat bermakna mendalam… Dan itu bisa jadi perenungan buat kita semua, beginilah bunyinya: Jangan bangga dengan kecantikan/ketampanan karna pada akhirnya akan menjadi tulang Jangan bangga dengan pakaian berdasi/seragam karena pada akhirnya adalah kain kafan Jangan bangga dengan […]

Read more

Coretan di Pagi Hari

hmmm insomnia ane belom juga pergi dari tubuh ane.. Sampai pagi begini ane masih terjaga (doh) Daripada bingung dan bengong bikin ayam tetangga pada mati (lol) Mendingan nulis blog. Kali ini ane ga ngasih tutorial ato tips & trick. Kemaren ada yang bertanya, kenapa ane punya blog lebih dari 1, dan Sekarang ane mo ngejelasin disini saja daripada ngejelasin berulang2 […]

Read more
1 2 3