Cara Install/Pakai Whatsapp Sticker Android

Spread the love

Beberapa hari terakhir ini di jagad internet para netijen pada heboh mengenai fasilitas/fitur terbaru dari aplikasi chating whatsapp
dimana di WA sekarang ada layanan STICKER so, ga monoton lagi yang cuman emoji emotikon. Bakalan lebih seru kalo chattingan.
Namun, fitur ini ternyata masih dalam tahap pengembangan. tidak semua akun whatsapp bisa menikmati layanan ini sekarang. Termasuk ane kemarin tidak bisa pakai fitur sticker pada whatsapp sampai cari cari tutorial “cara menggunakan sticker whatsapp” ngga nemu wkwkwk. akhirnya ane ingat, buat download file APK nya saja.
nih ane kasih APK nya buat temen temen yang mau WA nan pake sticker.
Untuk mendapatkan fitur stiker ini, bagi pengguna Android harus memperbaharui WhatsApp ke versi 2.18.329 di Google Play Store, namun pengguna WhatsApp dengan versi 2.18.310 dan ke atasnya juga bisa mencicipi fitur tersebut.
Kalo yang ane pake ini :

Whatsapp Full Sticker APK Download 3.18.340

Sudah di Tes, di HP ane XIAOMI REDMI 4A, 4X , Advan S45 dan Evercoss S45 Xtream bisa. namun di tes di hape xiaomi redmi s2 tidak bisa, entah karena OS nya terlalu tinggi apa gimana .

Menurut ane fitur ini keren banget broo, menambah keseruan saat berchating ria, maklum kalo ane sih suka pakai stiker kayak jaman di BBM dulu hahaha… lalu pindah ke LINE, tapi sayangnya berat aplikasinya #tepokjidat. ane rasa kalo si WA ini ringan deh….

Kata Kunci:
Stiker WhatsApp Tidak Muncul? Ini Solusi Mudah Mendapatkannya, Cara Memunculkan Stiker di WhatsApp Android Gratis Dengan Mudah, Cara Download Sticker Whatsapp Android, Whatsapp APK , Whatsapp ZIP


Spread the love

You May Also Like

About the Author: hantuceria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: