Masak Apapun Pakai RiceCooker ala Anak Kost

Spread the love

Menjadi anak kosan, menuntut suatu tingkat kreatifitas yang tinggi agar dapat bertahan hidup dengan biaya seadanya dan bertahan selama mungkin hahahaha…
gaji pas-pasan dan kebutuhan makan pasti ada hahaha.. kalo beli terus ya brodol dol dol dompetnya.
Nah, terkadang anak kos dituntut untuk bisa mengoptimalkan penggunaan alat-alat yang ada di sekitarnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Contohnya untuk masak nih, apalagi kosan ga menyediakan kompor buat masak. Kamu bisa menggunakan ricecooker buat masak.
Ngga hanya nasi aja yang dimasak disitu. bisa berbagai macam hidangan lho 😀
bahkan paling ekstrim, ane pernah bikin telor ceplok pake setrika 😀

Pake rice cooker, kamu bisa masak mie instan, rebus / goreng telor, bikin sup istimewa, bahkan bisa bikin nasi goreng hingga bikin cake.
Kalo yang pernah ane bikin sih
1. Sop Sosis
2. Sop Jagung
3. Mie Instant
4. Jelly / Agar Agar
5. Nasi Langgi

Kalo yang ekstrim kek bikin cake belom pernah, ga punya alat-alatnya hahaha… ntar mau coba bikin nasi goreng pake reskuker ah…


Spread the love

You May Also Like

About the Author: hantuceria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: