Selamat Tahun Baru 2018

Spread the love

Selamat Tahun Baru, yah tadi malam sepenggal ucapan itulah yang pastinya banyak diucapkan, bahkan mungkin memenuhi bandwith yang disediakan oleh operator jaringan seluler hahaha.

Ane ngga merayakan, karena ane sudah tidur gasik, kecapekan mungkin kali ya.. niatnya mau nunggu detik-detik pergantian tahun, tapi apa daya, sudah tertidur duluan. Sudah nonton kembang api di alam mimpi…

Yah, di setiap pergantian tahun, pikiran ini pasti dirasuki oleh pemikiran pemikiran mainstream akan perubahan /resolusi/ di tahun yang baru.
Kali ini ane ga mikirin terlalu dalam tentang resolusi hehehe..

Yang jelas, di Tahun 2017 ini saya sangat bersyukur kepada Tuhan, dia selalu ada rencana bagiku yang dengan caranya yang ajaib penuh misteri yang mengubahkan dan membuat lebih baik dari sebelumnya melalui segala macam kejadian-kejadian yang ku alami. Ane bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas pemeliharaanNya di sepanjang tahun 2017 yang baru saja ane lalui. Terima kasih atas penyertaanNya dalam setiap peristiwa yang sudah lalui.

Dan di tahun yang baru ini, ane percaya adalah
tahun yang penuh dengan keajaiban, dimana Tuhan banyak membuat hal-hal yang ajaib dalam hidup ane dan temen temen semua. Apa yang kelihatannya tidak mungkin dalam pandangan manusia, akan Tuhan nyatakan secara ajaib. bahwa bagi Tuhan tidak ada sesuatupun yang tidak mungkin!.
Ane Bersyukur atas segala kebaikan Tuhan atas rancanganNya dalam hidupku yaitu rancangan yang penuh damai sejahtera untuk memberi masa depan yang penuh harapan.

Semoga Di tahun 2018, segala pengharapan dan cita-cita temen temen pembaca di perkenankan oleh Tuhan.
Halleluya.


Spread the love

You May Also Like

About the Author: hantuceria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: