AkuLaku Kredit, Sudah Belanja Tapi Tagihan Tidak Ada/Nol/kosong?

Spread the love

Yah seperti judul diatas nih, buat pengguna pemula kreditan tanpa credit card akulaku, yang apply nya abis di approve dan belon ada sebulan biasanya, pasti lagi seneng donk belanja dan pake voucher promoan 100ribu nya 😀
ato beli pulsa pake ngutang hohoho…
disamping seneng itu, pasti ntar muncul rasa bingung, cemas, gelisah geli geli basah hahaha, dan juga deg deg sir..
gimana nggak..

abis belanja di akulaku, trus kalian lihat di “bills” lalu tagihan, di rincian detail belanja, sih ada tuh dana saldo kepakai berapa,terus digambar juga dah berkurang saldo nya..
tapiiiiii
ketika lihat bagian detail tagihan… eeee kok ngga ada tagihan pembayaran nya, angka kreditan kosong.trus cara bayar akulaku gimana?

kayak gini nih, di “rincian” ada kegiatan transaksi yang dilakukan:

disitu ane beli pulsa.

kayak aku kemaren nih, aku beli pulsa pada tanggal 16 Juni 2017, dan pakai kredit jatuh tempo 25 juli 2017. Nah pikirku aku cm pinjem, lalu 2 hari berikut mau aku lunasi.. pas buka bills di tanggal 22 juni 2017 ternyata kosong.

kaya gini tampilan tagihan kosong yang sempet bikin bingung.

Ngga usah bingung guys.

Namanya utang tetep tercatat dan udu bayar hehe..
tagihan kamu untuk bulan berikut (di kasus ane) akan muncul di tanggal 26 Juni 2017, jadi setelah tanggal jatuh tempo bulan berjalan.

lalu kalao sudah muncul tagihan, cara bayar lunasi ya gimana?
kamu bisa bayar via bank ato via indomaret akulaku, pakai indomaret lebih praktis dan gak kena biaya admin, dari pada lintas bank malah kena biaya admin 6500.

tag:

cara pembayaran akulaku via indomaret, alfamart, bank bca, mandiri, atm.cara membayar tagihan akulaku, tagihan akulaku tidak muncul, tidak tertera


Spread the love

You May Also Like

About the Author: hantuceria

18 Comments

      1. Ohh..berarti setelah lewat dari tanggal 25 ya baru bisa bayar dan ketik nominal nya?
        Soalnya saya jatuh tempo tgl 25 tapi gak bisa bayar nih.
        Gak bisa ketik nominalnya utk liat rekening akulaku nya.

  1. Asslamualaikum saya mau tnya saya kan kemarin ngutang pulsa sm token di akulaku mah jatuh tempo nya tgl 25 agustus bsok.. Tp kok saya liat di bills di TAGIHANKU tp gada tagihan ya ga kaya seperti pinjam uang kan langsung ada detail TAGIHAN di TAGIHANKU bingung deh saya gmna nnti mau byr

    1. kalao ngutang, sebelum tanggal 10 bulan berjalan maka jatem tanggal 25 bulan berjalan.
      nah kalo diatas tgl 10 maka jatem di tanggal 25 bulan berikut

    1. ada kode nya.
      masuk ke lunasi sekarang , pilih metode pembayaran “alfamart” / “indomaret” klik lanjut, nanti muncul kode pembayaran

  2. Maaf mau nanya kasus yg sama di atas, mau mbayar cicilan, tapi kok gak ada tulisan tagihan, semuane kosong padahal ini udah jatuh tempo tgl 25,terus nanti nek telat kena denda gak?

  3. Mau tanya nih saya kredit di akulaku sudah berjalan 3 kali cicilan dan tidak ada masalah pas bulan ke4 saya tunggu2,saya blm dpt billsnya atau tagihan padahal sdh tanggal jatuh Tempo yaitu tgl 25 gmn nih mohon penjelasan nya

  4. Nih gan ane ambil vga tnggl 11 nih dn udh d approve jga sma akulaku, jatuh tmpo tnggl 26, kredit saldo jga udh brkurang, tp ps d lihat d tagihan blum ada tgihan sma skali dn d situ jmlh tgihannya 0?
    Gmna yah, apa kalau sudah d terima barang bru ada nominal tagihan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: