Harga Chizza Chicken Pizza KFC Indonesia 

Kali ini ane mo bahas kuliner salah satu menu dari restoran junkfood yang dah populer di negara kita hehehe.. Bosen, lg pengen yang junkfood aja.
(Lho punya warung makan kok jajan? Hahaha ga apalah variasi, biar tau keadaan luar :p)

Restorannya si mbah kolonel sanders nih, akhir akhir ini ngeluarin variasi menu makanan baru, dan ada yang belom pernah ane coba lho. Itu tu, menu ayam keju pedas, Paket Hot & Cheese Chicken KFC Indonesia yang harga nya sekitar Rp 33ribuan. Sejak menu itu rilis, ane beberapa kali ke KFC tapi belom tertarik pesan menu itu hehe… Sepertinya biasa aja sih, kurang ada yang spesial & menarik hati untuk mencoba.
dari segi iklan juga kurang greget, ane membayangkan saja sepertinya kok bener bener biasa saja, hanya ayam goreng tepung trus di celupin ke saus keju serasaga ada istimewa nya…
Toh menu ini udah ada di resto sebelah si pabrik kaya keju.

Konon nih, si KFC bukan Indonesia beberapa hari lalu launching menu baru lho yaitu Chizza Yupz Perpaduan antara Pizza & Chicken. Dengan tagline nya KFC Chizza “All Chicken,No Crust” ato Semua Ayam, tanpa pinggiran. nah menu chizza ini baru ada di KFC singapore dan filipina kalo ngga salah. Ane tau menu ini gegara baca berita dan bikin heboh netizen.

Sepintas, jadi penasaran juga ane dengan menu ini, tertarik lihat iklannya tapi masa iya kudu ke negara sebelah cuman buat ke KFC tok haha.. Nunggu aja deh sukur2 masuk ke menu baru KFC Indonesia. ini menu katanya di launch buat menyambut datangnya hari valentine a.k.a hari kasih sayang. Chizza ini disajikan berbentuk hati lalu dikasi topping keju mozzarela Dll.

Pict by:washintonpost

Yah harga dari chizza a.k.a chicken pizza produk terbaru dari KFC kalo dirupiahkan sekitar Rp . Sayangnya produk ini belom ada nih di Kentucky Fried Chicken KFC Indonesia. Moga aja ni produk bisa segera hadir ye dan ga seperti yang heboh itu, moga sajian nya seperti ekspektasi & foto di iklannya hahaha, gak kayak yang heboh di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *