Cara pesan taksi blue bird go-bird by go-jek go-car

Iseng Iseng buka google playstore, nitnya mau cari aplikasi game yang seru eee… malah ane menemukan ada aplikasi yg menurut ane unik. icon tampak gak asinh, tapi kombinasi logo unik, yappp icon biru perpaduan gojek si jagoan ojek online dan taksi blue bird nama apliasi go-bird driver. sebuah aplikasi partnership gojek dengan taxi BB, yang konon menjembatani driver taxi BB agar bisa menerima pesanan dari pengguna gojek.

Lalu, bagaimana Cara untuk memesan armada Blue Bird melalui layanan Ojek Online di aplikasi GO-JEK?
Ane belom pernah mencoba hahaha, soalnya, layanan ini baru ada di jakarta saja.
Namun , kalo menurut webnya gojek. cara order go-bird itu melalui layanan go-car. jadi, semacam untung2an gitu kl mau dapet bluebird. lagi malas ketik, ane kutip langsung dari gojek aja ya

Anda kini bisa mendapatkan armada GO-CAR dan Blue Bird saat Anda memesan layanan GO-CAR dari aplikasi GO-JEK. Kerja sama layanan GO-CAR dan Blue Bird ini merupakan program resmi dari GO-JEK yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan armada Blue Bird dengan kalkulasi harga yang sama dengan GO-CAR dan pilihan pembayaran dengan menggunakan GO-PAY untuk menikmati diskon 30%.
cara order go-car, buka gojek & masuk ke fitur go-car:
1. Masukkan alamat pickup dan alamat tujuan Anda.
2. Anda akan langsung mendapatkan kalkulasi harga untuk perjalanan Anda, pilih metode pembayaran dengan menggunakan Cash atau GO-PAY untuk mendapatkan diskon 30%, lalu klik ‘Order GO-CAR’.
3. Saat order Anda sudah diambil oleh driver GO-CAR atau Blue Bird, Anda akan diberikan notifikasi mengenai jenis armada yang Anda dapatkan dan informasi mengenai detail pemesanan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *