PA Page Authority & Domain Authority / DA adalah…

    Dah lama ane jadi orang yang kudet alias kurang update mengenai teknologi di dunia perblogan, teknologi SEO dan teknologi website. Maklum, lama sekali ane ga pegang laptop, ga oprek kode dan melulu begitu saja. Update blog ini juga cuman dari HP kalau pas senggang saja.
    Kesibukan ane yang bertolak belakang dengan dunia perkodean / pemrograman bikin makin ketinggalan aja.
    Pas iseng baca blog temen, ada istilah baru dan asing menurut ane, dimana ini menggantikan penilaian rangking SEO pagerank google yang konon sudah nonaktif.

    Lalu Apa itu Pengertian Arti Domain Authority (DA)
    dan juga Page Authority (PA)?

    Nah, mari kita bahas, disini ane juga masi belajar memahami hehe.. kalo ada salah mohon di ralat ya.

    Domain Authority (DA)
    dan juga Page Authority (PA) Adalah

    Domain Authority atau Otoritas Domain adalah ukuran kekuatan sebuah nama domain dan merupakan salah satu dari banyak faktor peringkat mesin search engine. Domain Authority diformulasikan berdasar pada tiga penentu yaitu Umur domain, Popularitas , dan
    Ukuran . Dengan memiliki tiga faktor tersebut situs web akan mudah sekali mendapatkan peringkat yang tinggi dalam hasil pencarian. Mesin pencari ingin memberikan pengguna dengan hasil website yang lebih kredibel. Penilaian dari domain authority di tandakanndalam bentuk skala angka dari 0 terendah dan 100 tertinggi. makin tinggi nilai DA makan makin baik.

    Nah lalu
    apa itu page authority?
    Page Authority atau Otoritas Halaman adalah istilah pada optimalisasi mesin pencari, ini digunakan untuk menggambarkan segala macam peluang & kemungkinan bahwa halaman tertentu dari situs di sebuah domain akan ditemukan di mesin pencari. sama seperti DA, Page Authority didasarkan pada skala penilaian dari 0 sampai 100 dan berkaitan dengan relevansi informasi dan link dalam halaman situs satu sama lain. Page Authority yang lebih tinggi berarti kemungkinan besar halaman Anda muncul di search engine, dan bahwa halaman Anda akan ditempatkan lebih dekat ke bagian atas hasil pencarian. Perhatikan bahwa otoritas halaman terkait dengan halaman dalam situs, bukan situs itu sendiri

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *