Cara Naik Ojek Online, Pesan Order Grab bike

Pada dasarnya cara pesan ojek online grab bike/ grab car itu hampir sama dengan aplikasi ojek online sejenis yang udah dulu populer gojek & nguberjek ojek online magelang

Untuk layanan, grab lumayan lengkap juga ada grabfood, grabbike dan grabexpress, oiya ada yang unik disini yaitu grab taxi dimana kamu bisa juga order taksi lewat aplikasi ini (taksi yang udah kerjasama dengan grab). selain itu ada lagi layanan yang baru ane temukan di grab ini. yaitu grab hitch (nebeng)
jadi kamu bisa order cari tebengan.

Order ojek di grab ini memiliki fitur yang lumayan komplit, ada bisa bayar pakai grabpay juga, semacam saldo gitu (kalo di gojek namanya gopay). Kalo kita order grab dan sudah selesai antar, kita bayar ke driver, ada yg unik, di email kita akan nongol e-receipt transaksi ojek semacam nota/kuitansi digital gitu.
Kl yg lain belum ada fitur ini, salut deh sama inovasi grab.

Namun, ada pengalaman kurang sreg sih sebenarnya sama oknum driver nya, ada lho yang kayak kurang senng kalo kita bayarnya pakay grab pay alias gak pake uang cash. entah kenapa itu, ane kurang tau.
Seolah olah mereka lebih suka antar yang bayar cash. ane order pakai grabpay pas searching driver lama sekali, ada dapet, eee mereka alasan minta cancel.
namun overall sip deh pake grab ane kasi rating 7/10.

1485066762090

Cara Pesan Sama Sih
awalnya masukin alamat penjemputan, lalu alamat tujuan,
kalo udah klik order, makan sistem akan mencarikan driver

1485218186186

sistem mencari diriver & menemukannya

1485218211177

1485218268275

Kalo Udah naik dan dianterin, sampai tujuan, silakan klik “sudaj sampai tujuan”
lalu bayar dan beri rating si driver

1485218352651

BTW, sistem dari grab ini ane kurang tau, gak kayak ojek sebelah yang ada batasan maksimum pengantaran, kalaubgak salah maksimum 25KM. kalo misal ada yang iseng seperti ini, dan order beneran kan repot kalo ga ada batasan jarak antar.

1485218960851

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. Pingback: Ada lagi Ojek Online Muntilan RTrans Rajawali Mall | adhitnet™