Nomer Telepon +62282 Nomor Siapa?

    Beberapa waktu lalu, Ane menerima panggilan telepon misterius yang menurut ane aneh, panggilan itu ditujukan ke nomer operator biru yang ane pakai.
    Anehnya kenapa?
    Nomer ane ini nomer privat, yang tau cuman ane (itupun kudu liat box starter pack, krn ga apal) ngga da yang tau termasuk nyonyah ane pun ngga tau, soalnya ni nomer cuman buat paket data tok.
    Nomer masih baru juga kok bisa ada yang telpon… ane sih mikirnya ini nomor rekondisi, jadi nomer lama yang dulu pernah ada lalu hangus, kemudian diaktifkan lagi sama provider. So, ada kemungkinan telepon nyasar dari kerabat pemilik nomor yang lama. (duh sayangnya scrrenshootnya dah ga ada, ane pinjem gambar dari temen aja)

    1482975091019

    Nah, ketika itu panggilan aneh itu ngga ane angkat, baru pas ngecek di log panggilan, terkejutlah ane… yang manggil itu nomernya ngga wajar menurut ane. hanya 5 digit angka. Nomernya adalah +62282 atau 0282 ane kira tadinya ini nomor kode area tapi kayaknya janggal juga hohoho..

    Lalu +62282 itu nomer siapa? nah ini hasil ane goggling, ternyata yang kebingungan ngga cuman ane tok.
    dari info yang ane kumpulkan, salah satunya dari situs tellows.
    ada yang bilang bahwa “ada info dari seseorang di facebook: Itu operator XL gan,saya kemaren berapa kali ditelpon,tpi pas diangkat cuma rekaman yg ngomong,menawarkan langganan buat merubah suara kita jadi suara kartun pada saat nelpon”

    Ternyata cuman telemarketing operator broh, ga usah bingung bingung lagi sekarang.

      26 thoughts on “Nomer Telepon +62282 Nomor Siapa?

      1. astri

        terima kasih infonya. saya juga dapat panggilan tak terjawab dari nomor tersebut sehingga saya penasaran. setelah membaca ini, saya tak bertanya-tanya lagi.

      2. ahmad dawa'i

        well, br aja ngae jg dpt tlp dr nmr janggal ntu.krn nmr nya aneh,jd tanda tanya jg takut nya berimbas ga baik..lgsg deh gugling..ee taunya iklan gt ya gan….mksh infonya bro…

      3. ismi

        serius ni gan?yaampun mkasih bgt klo itu penjelasnnya.akibat prnah baca ktanya nomor itu nyadap mbankinng ..ane lngsung lemes lunglai mancai…. baca ini jd agak semamgat

      4. Nadithaa

        makasih kak, baru aja aku di telpn no ini. Sumpah deg-degan plus takut. Sblmnya pernah di telpon orang gak kenal, dan nomor 5 digit bikin tambah curiga. langsung googling untung ketemu info ini.. gak takut lagi deh hehe

      5. Vaex

        Alhamdulillah ada artikel ini,barusan saya ditelepon nomor ini juga karena kemaren katanya ini nomor penguras m-banking.. Thanks infonya

      6. noname

        aku pun kaget baru aja nomer itu telfon aku angkat cuma nawarin pengubah suara keg bebek gitu, soalnya banyak beredar bilang tipu2 untuk nguras m banking ktanya. ternyata ngga kok

      7. Amy

        Alhamdulillah langsung semangat gw abis baca artikel ini, kata temen gw kalo nomor begonoan nomor penyadap m-banking gw udah ketakutan banget karna nmr gw udh konek di m-banking makanya waktu nomor itu telepon gw kaga angkat takut saldo rekening abiss😄..
        Tengkiiu min informasinya😘

      8. Titin sumartini

        Wah makasih bgt infonya, ane enak emak yg gaptek pun.dapet.tlp.dari ,+62282, kirain teroris atau sesuatu yg dikirim buat nyedot pulsa, ya sdh.cuekin aje ya..

      9. Mon2

        Haha gokil ..saya mah gi tidur ditelp ma nope ntu,gk da suaranya,trz saya liat,og npenya gitu yak?la lgsung melek.
        Kirain hantu nelp. 😀

      10. Sifa fauziah

        Syukurlah barusan saya ada telepon itu truss saya langsung cepat cepat cari ingo saya kira apa pas dia telpon saya kira itu no hp org penculikan yang sekarang lagi musim eh ternyata cuma itu tadi saya gak anggkat takut orang penculikan😅😅

      11. Pingback: Ada lagi Telepon aneh +62252 / 0252 / +62111 Nomer siapa ini? | adhitnet™

      12. Arif

        oalaaah..

        aku beberapa kali dapat telepon dari nomor kayak gitu sih.

        selain +62282, pernah juga +62252, +62111.

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *