Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit,Pakai ATM bank Lokal Indonesia

    Paypal, yup Paypal siapa sih di era bisnis online gini yang nggak kenal sama paypal (gampangnya, penyedia layanan semacam perbank an online gitu, yang memungkinkan kita bertransaksi menggunakan saldo di PP.
    Nah, Si PP ini sudah terkenal dengan prosesnya yang ribet dan njelehi hahaha… banyak kasus akun paypal di blokir / limited karena tidak di verifikasi, atau bahkan yang sudah paypal verivied pun masih bisa kena repot validasi ulang kalo ndilalah akun nya kelimit.

    Kalo mau verifikasi pun susah bagi manusia kayak ane yang ga punya credit card. dahulu ada solusinya yaitu dengan beli akun VCC (virtual credit card) murah waktu itu hanya sekitar 60ribu rupiah per akun.
    bereslah bisa verifikasi PP…

    untuk saat ini ada juga bank lokal yang menyediakan semacam VCC ini buat verifikasi PP, ada octopay dari CIMB, ada VCN, dll.
    cara kerja hampir sama, tinggal alokasikan dana u/ dimasukan ke VCC trus bisa dipakai u/ aktivitas transaksi online…

    Lalu, appabila udah punya akun yang verivied by paypal gini masallahnya terus beres?
    Ya tergantung, kalo ente beruntung 😀 , ada kalanya si PP ini reseh… tiba tiba akun di limit.
    jegeeeeerrrrrr….!!!
    kontak CS nya PP buat verifikasi ulang… si CS mulai reseh **jegerr lagi**

    Nah buat aktivasi lagi, ente diminta untuk foto kartu Visa secara fisik! Nah lhoo secara fisi kartu.. trus gimana hay.. secara kartu kredit kamu cuman virtual?
    mau di kasi data palsu? alamat bisa wasalam akun PP ente kalau ketahuan, bisa di bredel aka tutup paksa tuh…

    nah, ini ternyata ada salah satu bank di Indonesia yang nyediain terobosan bagus banget brooh…
    so, kamu bisa get verified paypal account without credit card or VCC
    ane tau ini juga dari teman ane…
    kebetulan juga ane udah punya akun rekening di BANK PERMATA, gegara mengadu nasib & menggembel di jakarta dulu dipaksa bikin rekening di bank ini **malah curhat* konon bank ini sudah membuka jalur visa di atm nya untuk bisa transaksi online.
    how to get paypal verified account without credit card

    note: buka rekening permata tabungan bebas itu ga terlalu mahal. buka rek otomatis didaftarin akses ke PermataNet & permata mobile (internet banking nya permata). syarat buka rekening standar sih, cm harus pake NPWP kl di sini (waktu itu tahun 2015 ane bikin, ane kudu bawa NPWP)
    Oiya untuk buka rekening, isi data bisa via internet lho..
    lalu ntar ente tinggal serahin berkas di bank. jadi lebih mudah bikin rekeningnya, ga usah nunggu lama trus isi berkas formulir macam macam di kertas yg tulisannya kecil2 dan banyak 😛
    mau bikin? nih isi dimari KLIK DISINI PRMT EFORM

    back to taupik, nah buat verifikasi di PP, cara nya sama sih dengan pas verifikasi PP pakai VCC, hanya saja, ini nomer yang dimasukan adalah nomer ATM ente.
    Pastikan di ATM ente ada tersedia saldo, soalnya ntar si PP akan mengambil beberapa rupiah dari sdo kamu buat verifikasi. Oh ya, saldo yg diambil itu tidak hilang, tapu berubah jadi saldo di PP.
    Nah, selamat kalo sudah jadi… akun paypalmu sudah terverifikasi.
    dan apabila si PP reseh minta scan kartu kamu secara fisik, bye bye Panik. Tinggal Scan kartu ATM mu + halaman muka buku tabungan kalo diperlukan 🙂

    tag penting:

    how to verify paypal without a credit card , pp become verified, verifikasi paypal dengan atm bank lokal Indonesia tanpa kartu kredit tanpa VCC

      One thought on “Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit,Pakai ATM bank Lokal Indonesia

      1. Pingback: Cara Buka Rekening Bank Permata | adhitnet™

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *