Suatu hari di Pizza Hut Jogja …

    Yah kebetulan hari ini toko ane tutup karena sedang di renovasi, sengaja ane sempatkan waktu luang untuk dolan ke kota gudeg a.k.a Yogyakarta melepas penat, represing sejenak dari rutinitas.
    Mengunjungi sanak saudara di jogja dan juga sekalian klinong klinong gitu…
    Waktu masih lumayan siang sekitar jam 10 pagi, sembari berkeliling malioboro & melakukan ritual ala anak bismania di taman parkir abu bakar ali/aba di depan taman pintar tuh hehehe… ritual nya tentu saja hunting foto bis 😀
    tak terasa perut ini berbunyi seakan ada konser musik metal di perut ini hahaha…
    lapar cuyyyy!
    ane ajak adek ane untuk ke mall malioboro, buat isi perut, awalnya ga tau, ga ada tujuan mau makan dimandos :D, pikir keri sik penting mlebu mall sik (pikir belakangan, yang penting masuk mall dulu)
    oke, setiba nya di MM, ane menyusuri lantai demi lantai sambil cuci mata pakai sabun **hadeh** wkwkek
    akhirnya mata ane tertuju sama logo topi merah di lantai 3. eh itu topi apa atap joglo sih?
    phlogo

     

    Ane memutuskan untuk makan dimari, yah gegara adek ane belom pernah makan di PH, biar gahul dikit lahh… biar pernah merasakan sensasi makan di mall *ane padahal juga, di PH baru sekali pun taun 2012 itupun di traktir sama temen dalam rangka syukuran dapet pacar eh wisudanya beliau (makasih om L Tito H Spd)*
    Masuk ke resto PH, disambit eh disambut sama mbak mbak karyawati PH dengan seragamnya yang khas item pelet merah sambil melet genit **engga dink, ini kayalan ane**. Lalu kemudian ane disuru pilih tempat duduk,
    ane duduk di favorit kl pas makan di resto.. duduk di kursi belakang sendiri pojok, biar kalo katrok ajaib nya muncul ngga malu-maluin banget 😛
    Oiya, ane kok ga dapet balon yg dibentuk boneka lucu lucu ya sama mbaknya? ga dikasi balon boneka itu huwaaaaaa, padahal ada adek adek imut yg dapet lhooo, padahal ane imut kok ga dapet :'(
    lanjut….
    ane pesan paket murah saja, maklum bokek.. paket delight, yup harga pizza hut sensasi delight basic berdua ini cukup murah lhoo.. ane pake paket ber-2 hanya kena 74 ribu aja, udah include ppn 10%.. sudah dapet 2 minum, 2 hidangan utama & 1 appetizer.
    ane pesan pizza delight beef mayo & delight pizza spicy tuna melet, appetizer nya Delight Bread ‘n Cheese. minumnya standarlah adanya juga soda hehehe…

     

    Tak lama kemudian mbak nya datang bawa minuman yang kami pesan.. sempet kaget juga nih ane liat gelas nya… mini banget, yah kecil gitu gelas nya, apa menyesuaian sama tubuh ane yang mini ini biR diet? entahlah… kudu hemat minumnya agar si air ga habis dulu sebelum bertarung. Sangat gak pas buat macam ane yang lagi kehausan banget. Maksud hati mau nggelontor tenggorokan eee batal, jadi nya cuma diliatin minumnya biar awet, sambio mmbayangkan segarnya tenggorokan ini di gelontor soda..
    **rogoh rpgoh tas ambil fruti yg dibawa, glegerrrr… , ya ini alasan ane duduk di pojokan biar aman, kan biasanha ga boleh bawa minuman dari luar tuh**
    phmirindi

     

    Tak lama setelah itu nongol hidangan appetizer nya yaitu delight bread ‘n cheese, ya semacam roti saos keju gitu. menurut ane enak nih, ane cocol roti mini nya ke saus keju dan happp ane makan… nyam nyam keju nya terasa gurih gurih gimana gitu, bikin nagih nih keju nya.. berasa makan chiky ball yang rasa keju.
    phbread

     

    Menunggu sekian lama akhirnya pizza yang ane pesan datang, dijanjikan 17 menit menunggu…
    Porsi Pizza Delight lumayan bikin kenyang bagi orang kebanyakan lhoo walau ukuran PPP (Personal Pan Pizza), kenapa ane bilang lumayan kenyang… soalnya kalo ane, masih tetep aja belom kenyang kalo cuman makan roti belom makan nasi hehehe

    Beef mayo, nikmat potongan daging sapi + sosis lumayan melimpah di atas roti panggangnya, cuma kok mayo nya dikit, jadi kurang nyuzzz.. kurang sesuai sama yg dibayangan ane… mayo nya melimpah hehehe..
    kayak gini nih beef mayo
    phbeef

     

    Spicy Tuna Melt, yang bikin melet melet, kalo dilihat sepintas sedikit lebih kering daripada yg mayo beef, karena ga ada mayo nya ** yaiyalah hehe** potongan ikan tuna lumayan banyak juga ditambah topping mbuh apa itu yg ijo ijo pedes, kayaknya lombok paprika deh… enak ini, ditambah saus tomat makin nikmat gaes… rasa nya jadi gurih gurih enyoiyy…
    hanya saja, tuna nya masih agak terlalu amis kalo buat ane… tapi ga masalah amis nya tertutup saos tomat yang ane tambahkan… ** maap mbak ane saos tomatnya ane ngabisin setengah botol**
    tuna melt bagus ya tampilannya
    phtuna

     

    Soal harga paket sensasi delight pizza hut ini kalo buat ane ya cukup menguras kantong sih.. maklum ane kan mahkluk pas pasan kantong dompet gepeng… tapi aslinya cukup murah pake banget daripada beli a la carte, yang konon kalo dihitung2 bisa sampai 137an rebong.. ini ane cuma abis 74 rebong saja. Noh di nota nya.. udah lunas lhoo mbak PH.. aku ora utang 😀
    phnota

     

    Inih artikel murni pemikiran ane buat sekedar curhat or berbagi cerita hehehe… ngga ngendorse lho 😛
    Ayoo sini PH, kasih aku pizza gratis, udah aku bikinin artikel review lhoo… 😛

    penting:
    Harga Pizza Hut Indonesia, Promo an PH Murah 2017, Informasi Daftar Harga Menu Pizza Hut Terbaru

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *