Cara Buka Rekening Bank Permata

    Beberapa hari lalu, ane posting mengenai cara verifikasi akun paypal tanpa kartu kredit yang bisa dibaca disini, nah ternyata ada respon positif, ada beberapa reader yang tanya mengenai cara membuat akun rekening di permata.
    mahal ga? biaya admin berapa? setor berapa?
    nah mari kita bahas 🙂

    Untuk membuka rekening di permata, syaratnya sih hampir sama dengan bank pada umumnya,
    anda butuh KTP & NPWP untuk bikin rekening. (swtauku kl di sini NPWP wajib, dulu waktu ane mau bikin kudu bawa npwp dulu baru bisa). Untuk buka rekening, saldo awal adalah Rp 250000 ya cukup murah, ga harus bawa setengah juta dulu biat bikin rekening kayak di bank kebanyakan.

    untuk biaya admin, nah disini kalo kamu bikin yang konrnsional ada admin per bulan 10.000, namun kalo saldo rata2 bulanan diatas 5jt, maka akan mendapat otomatis fasilitas permata tabungan bebas biaya admin.
    Sedangkan kalo mau irit, kamu bisa bikin Permata syariah yang benar benar bebas biaya admin bulanan. Saldo mengendap untuk konvensional 100rb u/ syariah kalo ga salah 50rb.

    Untuk fasilitas yang konvensional/syariah sama aja. tetap dapat internet banking dan kemudahan akses juga.

    oiya numpang curhat pengalaman pribadi, tempat ane perbulan ada potongan tambahan yaitu biaya kartu dan biaya sms banking notification **ane baru tau kalo kepotong 5ribu lagi**
    ternyata ada biaya service nya.

    eh untuk bikin rekening ini mudah banget lho.. ada fasilitas E form, dimana kamu bisa isikan sendiri data data kamu, jadi ga mrnunggu lama proses kalo pas di konter nya krn data sudah diisi.
    Kl sudah isi data, ente tinggal datang ke kantor cabang bank permata lengkapi berkas sekaligus setor uang u/ saldo awal.
    Eform Permata Bank Isi disini

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *