TabunganMU Mandiri Bebas Biaya Admin Full Fitur

    Beberapa waktu yang lalu ane pernah membahas panjang lebar mengenai produk tabungan perbankan yang bebas potongan bulanan yaitu TabunganKU, yang konon merupakan program pemerintah untuk mendongkrak warganya biar ga takut ke bank. Ya, memang di masyarakat, pada menganggap kalau banyak biaya ini itu yang besar, sehingga banyak masyarakat yang takut untuk menabung ke bank.

    img_20161126_162513
    Oke, ini ane mau bahas lagi satu produk simpanan dari bank mandiri yang tentunya bebas biaya administrasi bulanan, dan tentunya full fasilitas seperti internet banking, mobile banking, phone banking serta sms banking. Fiturnya lengkap, layaknya tabungan reguler.
    Produk ini adalah Tabungan Mandiri Mitra Usaha, yang disebut dengan TabunganMU. Inget ini tabunganMU bukan tabunganKU yang minim fasilitas kalo di mandiri.

    Konon katanya untuk membuat TabunganMU ini kudu di cabang Mandiri Mitra Usaha
    Namun, pas ane bikin ini, ane ngga ke MMU tapi ke Mandiri Konvensional, langsung ke CSnya bilang bikin TabunganMu langsung bisa ga kudu ke MMU.
    Mau buka rekening tabungan mitra usaha mandiri? Syaratnya ngga ribet kok teman, hanya dengan membawa persyaratan berupa kartu identitas (KTP / SIM) yang masih berlaku, sekaligus
    menyerahkan setoran awal minimal Rp50ribu + biaya materai 6000. Kemudian nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM yang bisa dipake buat transaksi finansial. TabunganMu ini ane bilang juga lumayan hemat, karena dana keep a.k.a saldo ditahan a.k.a saldo mengendap hanya sebesar 50ribu saja, setengahnya dari yang tabungan reguler.

    Nah, kalo kamu pengen tabungan mandiri nya benar-benar bebas biaya administrasi bulanan, saldo bulanan minimal kudu 1juta, kalo dibawah itu kamu akan dikenakan semacam biaya pinalti sebesar Rp 5000. Oiya satu lagi, kamu pilihnya kartu ATM yang gambar celengan ayam, kartu ini bebas biaya administrasi hanya saja kartu ini ngga bisa dibuat belanja online karena ga terhubung ke visa.

    Kalo kamu pengen kartu nya bisa buat belanja, bisa aja pilih kartu reguler silver or gold, tentunya akan ada potongan biayatambahan bulanan untuk administrasi kartu.

    Overall, cukup puas deh sama mandiri… Sekarang mandiri ku bebas administrassi hehehe…
    dari 6 rekening yang aku pegang, cuman satu yang kena biaya admin. Ya itu tu si bank plat merah :p

    Nihh kartu MMU ku 😀

      9 thoughts on “TabunganMU Mandiri Bebas Biaya Admin Full Fitur

      1. Emily

        Saya sudah ada dong kartu tersebut hahahaha hidup makin tenang setelah punya itu kartu min 😀
        Fell blessed deh rasanya wahahahaha

        1. hantuceria Post author

          iya, cimb tabunganku (bebas admin), bca tabunganku (bebas admin), bni tabunganku (bebas admin) , mandiri mitra usaha (min saldo1jt u/ bebas admin) , danamon lebih (min 500rb /u bebas admin)

          1. anak tetangga

            untuk tabunganku apa fiturnya sama dengan tabungan biasa ya bro?
            kan tabunganku semua bank punya soalnya itu tabunganku adalah pemerintah yang buat…
            kan gak enak kalo udah buka rekening tabunganku terus layananya banyak yang gak ada..

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *