Saldo Rata2 Danamon Lebih Bebas Admin 2015

    Pada tau kan sama bank kuning yang pada iklan produk consumer bankingnya pake si desta yang pake angkat lima jari… Itu tuh BDI yang unggul sama produk inovatifnya » Danamon Lebih, yang konon punya 5 keuntungan, lengkapnya baca di situsnya danamon *biar ga dikira ane promosi*
    Nah, salah satu keuntungannya adalah BeBas Biaya Administrasi, konon katanya begitu dengan persyaratan saldo rata-rata minimum lebih besar atau sama dengan 250ribu.

    Alhasil ane setahun lalu tertarik sama produk itu dan mulailah ane bikin rekening DL memang sih di situ ane cuma ngepanjer dana minimum di BDI biar rekening tetap aktif & ga kena potongan pinalty dibawah saldo minimum seperti yang dulu dibilangin sama mbak mbak CS nya.

    Yupp emang benar ane ga kena biaya admin karna saldo ane pas di minimum persyaratan. *maap mbak CS ane cuman ikut manjer biar rekeningnya idup*
    Nah, disitu ane ga ngikutin perkembangan peraturan baru di Danamon Lebih itu,
    Pas bulan ini aku cek via danamonline, ternyata aku kena biaya pinalty sebesar 12.500 di bulan november. Dan bulan ini bakalan kena lagi pinalty karena dijamin saldo rata2 ane masih dibawah syarat minimum baru :D. Weww angka yang cukup besar buat pengangguran macam ane ini. Ane sempat heran, kok saldo segitu kena biaya admin, padahal dulu engga.

    Kemudian ane curhat ke mbak CS, ternyata ada perubahan peraturan di danamon lebih, yaitu:
    SALDO RATA RATA minimum adalah 500ribu. Dan kalo dibawah itu maka di tanggal 15 akan dikenakan pinalty fee 12.500.
    (saldo rata-rata minimum perbulan lhoo… bukan saldo akhir perbulan)
    ini cuplikan jawaban mbak CS atas curhatan ane:

    Sehubungan dengan email di bawah ini, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Dapat kami sampaikan bahwa efektif per tanggal 07 Oktober 2015 terdapat perubahan biaya-biaya Tabungan di Bank Danamon yang sebelumnya saldo rata-rata per bulan agar tidak di kenakan biaya penalty Rp 250.000,- berubah menjadi Rp 500.000,-. Mengenai perubahan ketentuan Biaya-biaya Tabungan di Bank Danamon diinformasikan melalui Banking Hall Bank Danamon, email dan Nomor Nasabah yang terdaftar pada system.
    Sebagai informasi untuk saldo rata-rata per bulan terhitung sejak tanggal 16 pada bulan sebelumnya hingga tanggal 15 bulan berikutnya (misal 16 Oktober 2015 – 15 November 2015).

    Moga menjawab pertanyaan teman2 yang senasib 😀

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *