Ceritanya Banting Setir

    Hmmm bingung mau posting apa hehehe.. Posting curhatan aja ah.. Lagi pengen curhat :p

    Lumayan lama aku tinggal di ibukota, dengan status luntang lantung man, alias kagak ada kerjaan jelas di Jakarta. Hanya dolan kesana kemari gak jelas. Muter2 jakarta naik zongtong bus dobel deck or daewoo odong odong :p
    Bosen juga ga ada gawe pasti, yang mesti bosen biaya hidup yang tinggi juga. Mana kantong pas-pasan, ATM udah kering, diperas pun dah ga keluar.
    Akhirnya ane memutusken untuk balik ke kampung halaman ane, pengennya sih buka usaha di kampung aja 😀

    Ane iseng iseng mau bikin sebuah usaha yang jauuuuuh banget dari basic ku di sistem informasi :D, yaaa… Ane coba untuk berganti haluan 180 derajat, setelah merasakan betapa sakit dan pedihnya jadi seorang programmer. Yang mana selalu jadi kalongman, mata panda boy gegara kurang tidur. Oiya jadi orang-orangan sawah juga mungkin 😀 karena ga bisa duduk nyaman gegara ambeyen :p
    *penyakit kebanyakan para programer*
    Suntuk karena dikejar deadline yang kadang ga masuk di akal hahaha…

    Ane sekarang lagi berkecimpung di bidang adole sotoshop . Yoaiii mamen, ente ga salah lihat en ga salah baca kok ya… Bener itu bacanya adol sotoshop, yuuup ane dulu mainannya adobe potoshop sekarang geser dikit jadi mainan adole sotoshop :p

    Yaah awalnya emang banyak yang pada remehin pas awal mau buka, ”sarjana kok jualan soto“. Emang sih eman eman en sayang gelar kuliahnya kalo ga dipake , tapi ane yakin kok, rejeki ada di tangan Tuhan & seberapa besar usaha kita, dan juga hoki, Oiya yang penting usaha ane halal & tentunya bermanfaat bagi banyak orang 😀

    Sekedar bocoran ya, ane sedang mengkonsep sesuatu yang beda, soto yang ane jual akan berbeda dari kebanyakan, anti mainstream kalo anak sekarang menyebutnya. Soto yang akan di tawarkan dijamin memiliki cita rasa yang berbeda, unik, namun tetap nikmat serta ngangeni. Soto kami, merupakan perpaduan dari beberapa citarasa menu tradisional namun tetap mengikuti trend kekinian.

    Penasaran teman? tunggu tanggal main nya ya heheheh

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *