Tabungan di Bank Bebas Biaya Admin

    Hari gini gak punya rekening? haduhhh… yah, pertanyaan yang sedikit menggelitik di era modern saat ini, di jaman serba digital dan serba instant yang didukung oleh perkembangan teknologi informasi yang ada. Beberapa model konvensional sudah mulai sedikit bergeser ke hal hal yang bersifat lebih praktis. Banyak Toko Online disana sini yang mulai nongol kayak jamur dimusim ujan.. Transaksi Jual beli pun sudah sedikit bergeser, Tak harus bertemu muka antara penjual dan calon pembeli untuk terjadinya suatu transaksi jual beli, kini bisa langsung dilakaukan hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan pulsa telepon :), dari beli pulsa, deliveri makanan hingga jual beli elektronik dan lain sebagainya. Tak pelak lagi, Rekening Bank Mutlak diperlukan untuk dapat bertransaksi secara online.
    Bagi sekelompok masyarakat termasuk ane dahulu hehehehe.. bank merupakan momok alias memedi yang menakutkan, karena dalam benak kita sudah dihantui oleh pikiran banyaknya potongan biaya administrasi yang relatif besar biasanya antara 10ribu hingga 15 ribu rupiah per bulan, hal itu tentunya terasa berat buat ane yang tergolong pengangguran dan punya duit cuman pas-pasan, bisa-bisa tutup buku nganggur karena saldo habis buat “cowokan” alias buat bayar administrasi bulanan.
    Eitttssss… itu dulu, kini anggapan itu ane tepis abis-abisan, karena kini ada produk bank yang konon juga produk dari pemerintah yang mana mengajak masyarakat dari kalangan menengah kebawah khususnya untuk tidak takut ke bank. Saat ini Ada produk namanya TABUNGANKU,Produk tabungan yang bagus, TIDAK ADA biaya administrasi bulanan, Saldo buka rekening sangat Rendah hanya 20ribu saja, Minimum setor juga rendah mulai 10ribu rupiah. TABUNGANKU cocok buat anak sekolah or pengangguran kek ane ini :P.
    Hampir semua bank di Indonesia memiliki Produk anjuran pemerintah ini, dengan acuan standar yang sama namun dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh bank sesuai dengan kebijakannya. Rata-rata untuk saat ini hampir semua TABUNGANKU dapat kartu ATM. Hanya saja tetap ada bank yang kebijakannya tidak memberikan fasilitas ATM di produk tabunganku, ada pula yang memberikan ATM bebas biaya bulanan, ada yang memberikan ATM tapi bersyarat saldo minimal atau kena charge kartu bulanan ada pula ATM yang tapi hanya bisa digunakan di jaringannya sendiri bukan di Jaringan ATM Bersama, ada pula bank yang memberikan semua fasilitas penuh yang tidak membedakan antara produk TABUNGANKU dengan produk yang dia berikan.
    Ayo ke bank, kini ga usah takut lagi buat bikin rekening gegara alasan takut biaya administrasi. Ane aja sampe punya banyak rekening lhoo hahahaha… tapi ga dipusingin sama biaya administrasi. Pilih Produk TABUNGANKU Bebas Biaya Administrasi yang sesuai dengan lifestyle dan kebutuhan kamu.
    Di postingan depan, ane mo bahas PRODUK TABUNGANKU dari berbagai bank berikut rating menurut ane 😀

    NOTE : Setoran Minimun untuk membuka Rekening Rp 20.000, Untuk Setoran Minumal Rp 10.000, Syarat cuman bawa KTP atau identitas lain + biaya Materai Rp 6000

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *