Month: May 2015

Tabunganku, bebas admin bulanan dapat kartu ATM

No Picture

Hari gini gak punya rekening? haduhhh… Yuppp Seperti janji ane di postingan sebelumnya mengenai produk perbankan TabunganKuyaitu produk tabungan bebas biaya administrasi yang konon merupakan program pemerintah juga untuk memasyarakatkan dunia perbankan, mengurangi phobia masyarakat terhadap perbankan yang…

Read More »

Tabungan di Bank Bebas Biaya Admin

No Picture

Hari gini gak punya rekening? haduhhh… yah, pertanyaan yang sedikit menggelitik di era modern saat ini, di jaman serba digital dan serba instant yang didukung oleh perkembangan teknologi informasi yang ada. Beberapa model konvensional sudah mulai sedikit bergeser…

Read More »

Trik Pasang NSP Gratisan (TSel)

No Picture

Hoaaalooo, ane hadir kembali setelah beberapa waktuga pake koneksi internet wkwkwk *dah kek hidup di gua aja*, kali ini ane mo curhat ah… bete nih di komentarin temen ehehehe 😛 Beberapa waktu lalu ada temen ane yang komentarin…

Read More »

Antara Tugas dan Perasaan

No Picture

Hari ini, seperti biasa ane berkeliling djakarta pake mode transportasi andalannya yaitu transjakarta, dan ane pun naik di koridor yang bener-bener idola ane hehe.. yaitu busway tije koridor 1 yup, koridor yang melayani jalur utama jakartah yang membentang…

Read More »

Internet Banking Ane Keblokir broww

No Picture

Duuhh entah ada apa ini,kayakynya apes mulu deh… punya akun ibanking pada keblokir. daan hari ini akhirnya akun internet banking ane ketiga akhirnya keblokir juga! Akun INternet Banking Mandiri #tepokjidat Huweeee~ gembels~, secara dibutuhin banget & lagi malas…

Read More »