BananaBoat eskrim Unik Bentuk Pisang

    Akhirnya… setelah beberapa hari dibikin penasaran sama iklannya padlepop di tipi mini ane nan portable, dan gegara liat DP BBM cicikku yang endut nggemesin n anggota chubbyisme yang majang si pisang imitasi ini, ane carilah pisang ini 😀 judulnya adalah ane kemakan iklan hahahaha…

    image

    BananaBoat! Yup eskrim yang konon bisa dikupas kayak pisang!

    Dari pada ane jadi penasaran bin galau gegara ni pisang eheh… akhirnya ane beli, lalu makan, dan taraaa…. selesai!

    Hmm.. awalnya ane penasaran aja, kok ada eskrim bisa dikupas kupas gitu… Berhubung ane ini anggota pisangmania a.k.a pisangholic alias penyuka pisang (NOTE: ane bukan Munyuk, namun begitu ane tetep UNYU) ekspektasi ane, pengen ngerasain eskrim dengan bentuk pisang beserta sensasinya ngupas-ngupas pisang daaan tentunya berasa pisang juga.

    Cuman, ketika dibuka, lhoo kok bentuknya ga kayak pisang? malah bentuk eskrim batang yang mainstream itu… panjang lonjong adem adem gimana gitu… ane sempet bolak balik ni eskrim, ane perhatiin, gimana cara buka nya, soalnya ane tarik tarik kepalanya ga bisa…, daripada ane bingung dan eskrimnya keburu cair, yaa ane gigit aja atasnya, baru ane kupasin pelan-pelan *susah juga kupasnya*

    image

    Nah, ini klimaksnya… kaget donk ane waktu makan nih eskrim… ane icip icip ni kulit eskrim, yang tentunya basah lemes dan semacam berlendir wkwkwkwk…. ternyata NGGA ada rasa pisangnya sedikitpun! dong dong dong… malah rasanya kayak anggur anggur gitu… trus ane rasain inti eskrimnya, jiaahh ternyata cuman vanila biasa… ane cuman bisa komentar OIII PISANGNYA DIMANAAA? ane yang pisangmania kaget donk… lalu, akhirnya ane liat liat lagi tu bungkus… kenapa tak ada rasa pisang sama sekali, dan ditambah ane gugling pula -__-TERNYATA tertulis dengan jelas Es Susu Vanila dengan Jeli Rasa Anggur Jlebbbbbb….. oh ternyata dan ane terdiam lalu menyanyi… “Pisang mana.. pisang mana… dimanaaaa… dimanaaa..”

    image

    Overall, eskrim ini enak binggo, bikin pengen lagi emut emut eskrim unik ini… harganya juga murah kok, sangat sangat terjangkau kantong, cuman 4000 perak di indomaret

    image

    +

    haujek sen cin ping ! Namanya “BananaBoat”, bentuknya mirip pisang ,warnanya mirip pisang , tapi….. rasanya jelly anggur dan es
    krim vanilla 😅yes rapopo sik penting yummy

      One thought on “BananaBoat eskrim Unik Bentuk Pisang

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *