Selamat Datang Desember

    Bulan November akhirnya usai… dannnn… aiih… akhirnya datang juga bulan Desember,,
    Desember, konon berasal dari pengucapan bangsa romawi kuno ketika dewa zeus memintaa tolong kepada salah satu dewi yang bernama Desy untuk diambilkan sebuah ember…. “Des Ember…. Des Ember…”
    Akakakak becanda lhoo gan…. jangan dimasukin ati….

    Yup bulan terakhir di tahun 2014 ini, yang akhirnya kita akan segera memasuki tahun yang baru yaitu tahun 2015. Nggak terasa ya kita sekarang udah berada di penghujung perjalanan di tahun 2014 ini. menginjak bulan penghujung tahun ini, biasanya dalam suatu kegiatan usaha dikenal dengan kegiatan tutup buku tahunan, dilakukan review pendapatan dan pengeluaran selama setahun. dimana setiap kegiatan usaha tersebut dilakukan pelaporan dan evaluasi, apakah tahun ini mendapat laba ataau rugi atau bahkan stagnan.Nah hasilnya itu bisa menjadi pedoman untuk melakukan kegiatan di kedepannya.

    yupz… sama hal nya dengan kegiatan tutup buku , so saat nya di bulan ini kita melakukan review akan segala kegiatan , kejadian dan pengalaman hidup yang sudah kita alami sepanjang tahun ini, apa yang masih menjadi kelemahan dan kekurangan kita. Saatnya merenungkan dan memperbaikin kesalahan agar ditahun yang baru tidak terulang kembali. Kejadian yang menyakitkan dan terasa pahit bisa diambil sebagai hikmah dan menjadi pelajaran kehidupan agar kita lebih kebal terhadap situasi seperti itu.

    Menyambut bulan desember, yang juga berarti akan datang hari natal, ane harap ini desember lebih bersahabat sama ane, bisa lebih menyenangkan dan lebih bisa menghadirkan sesuatu yang amazing and awesome^^ dan ane bisa mengakhiri tahun 2014 ini dengan baik apapun itu hasilnya. Desember menyisakan sebuah harapan yang baru. Mudah-mudahan desember yang akan dilalui bukan desember kelabu namun akan menjadi november yang penuh harapan..

    Selamat menyambut desember… Selamat menyongsong hari natal… dan Selamat menyongsong Tahun yang baru 🙂

    Posted from WordPress for Android

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *