selangkah lagi….

    Sebelum lanjut nulis postingan ini… Ane mau niup blog ane yang kayaknya udah berdebu banget nih *huffft huffft huffft* *bersihin sawang laba2*
    Sempat beberapa lama ane tinggalin ni blog dan hanya postingan lama yang ane siapin dan di post secara penjadwalan. Mohon maap ya kalo jadinya ada komentar atau respon yang terlambat atau bahkan belom ane tanggapi 🙂

    Esok senin tanggal 18 agustus 2014, yap satu hari setelah hari ini perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia merupakan hari yang istimewa buat ane seperti hari ini yang istimewa buat Indonesia.
    Esok adalah waktunya ane berjuang untuk memerdekakan hak ane sebagai mahasiswa untuk mendapatkan suatu gelar sarjana komputer, dan mempertanggung jawabkan hasil penelitian ilmiah ane di depan dosen penguji.
    Istimewa, karena akhirnya skripsi ane kelar.

    Perjalanan ane dalam menggarap skripsi yang sungguh teramat sangat nggak
    mudah dan kayaknya memang akan selalu nggak mudah untuk siapa saja yang telah, sedang atau akan menggarap skripsi. Karena bukan skripsi namanya kalau mudah untuk dikerjakan. Akan banyak rasa, banyak halangan, dan banyak kisah yang dirasakan saat menggarap skripsi. Justru inilah seni dan kenangan tersendiri dari suatu proses menggarap skripsi ini.

    Butuh waktu 12 bulan dari ane menginputkan KRS skripsi hingga saat ini mau maju sidang skripsi (walau ane efektif kerjain cuman 4 bulan) banyak halangan waktu kerjain… Ya kerja ya kesibukan lain… Dan yang paling mengganggu adalah rasa malas « kudu dimusnahkan ini.
    Untungnya ane bisa tersadar dan bangkit untuk segera membabat si malas ini, sehingga niat + power untuk garap skripsi bergairah lagi.
    Skripsi ane ini bisa selesai karena dukungan dari orang orang di sekitar ane yang selalu mendukung n menyupport ane. Ada ada keluarga, kerabat,
    sahabat, teman, pembimbing, aak aak dan teteh burjo deket kostan yang setia dengan Indomi nya disaat ane kelaparan tengah malam dan juga obrolan hangatnya dan lainnya… Yah karena merekalah ane dapat motivasi untuk segera menyelesaikan skripsi ane… Mereka dengan caranya masing2 memberikan semangat motivasi kepada ane.

    Yupzzz sebentar lagi ane mau menghadapi ujian terakhir di masa studi ane yaitu pendadaran … dengan tanpa mengurangi rasa hormat ane, ane mohon do’a dan dukungan dari teman-teman sekalian yang kebetluan nyasar di blog ane ini n baca tulisan ini :p
    Semoga sidang pendadaran ane berjalan dengan lancar. do’akan ane pula agar
    Ane bisa mempertanggungjawabkan apa yang
    Ane tulis dalam skripsi ane dan terakhir
    do’akan agar ane selalu diberi kesehatan agar siap tempur :D.

    Wokeii sekian ocehan ane pagi ini…
    Waktunya tidur, mengistirahatkan badan sehabis lemburan…

    Selamat pagi Indonesia
    Selamat Hari Jadi Negara Indonesia
    Dirgahayu Indonesia ke 69
    Merdeka Merdeka Merdeka

      One thought on “selangkah lagi….

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *