Month: August 2014

Emak Ingin Aku Wisuda

No Picture

Wah Judulnya kayak judul film aja yah… setelah lama berkutat dan berjuang dengan koding dan ngegame MS Word hehe… bikin naskah skripsi sampe jereng mata wkwkwwkwk…. sampe badan kurus kering *ngakak*, dan kadang-kadang ditemani oleh penyakit maag yang…

Read More »

selangkah lagi….

No Picture

Sebelum lanjut nulis postingan ini… Ane mau niup blog ane yang kayaknya udah berdebu banget nih *huffft huffft huffft* *bersihin sawang laba2* Sempat beberapa lama ane tinggalin ni blog dan hanya postingan lama yang ane siapin dan di…

Read More »