Month: May 2014

File Image Blog ane Hilang

No Picture

Wah ane baru nyadar kalo gambar di blog ane pada ga nongol raib entah kemana… Ane baru tau setelah baca2 komentar yang ngasi tau ane suru perbaiki gambar-gambarnya. Secara ane aktivitas postingnya via  βℓ∂ҫӄβ٤яяЧ  apps so,…

Read More »

Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Selular

No Picture

Masih terkait sama postingan ane kemaren tentang masa aktif kartu operator seluler di Indonesia, tapi hanya terbatas yang ane pake saja (indosat IM3, Kartu As, XL Axiata, Axis, Tri) untuk smartfren ga ane bahas hehehe… dih ternyata banyak…

Read More »

Lihat Kicauan Pertama di Twitter

No Picture

Apakah sobat pengguna jejaring sosial twitter? Nah, kalo iya.. Hayooo apa tweet kicauan pertama kamu pas mulai berkenalan dengan twitter? Pasti udah pada lupa kan? *apalagi yang udah bikin twit beberapa tahun lalu dan juga termasuk twiit addict*…

Read More »

Masa Aktif Kartu Seluler Indonesia

No Picture

Pulsa dan Masa aktif, adalah sebuah kesatuan yang bersifat krudensial bagi yang punya hape…. Kalian pasti membutuhkan kedua entitas itu biar kamu bisa meelakukan komunikasi via hape ente… Percumah kalo hape ada pulsa tapi gak ada masa aktifnya,…

Read More »

Blog Berdebu

No Picture

Lama banget blog ini terbengkalai sampai berdebu banyak sarang laba-labanya hahahaha…. Duuuh Kasian blog saiia ini…ditinggalkan pemiliknya sekian lama *pukpuk blog adhit.net* Sepertinya sang pemilik lupa kalao dia punya blog :hammer Ngga lupa sih, cuman saking padet dan…

Read More »