Pemendek URL unik aneh nyeleneh

Wah udah lama nih gak posting di blog karena kesibukan saia sebagai asisten dosen yang full time ahahah… kerja dari pagi sampe malem 😛
Mumpung ada waktu ane mo posting ah tentang pemendek URL, apa sih anehnya dengan pemendek URL ini… ato yang sering disebut dengan URL shortner,
ngak asing sih hehe.. mungkin temen temen udah familier sama adf.ly, bit.ly tuh yang paling populer,
tapi taukah kamu kalo ada url shortner yang bentuk urlna paling pendek… ?
mungkin ada dari kalian yang berpikir pasti t.co/j.mp punya twitter… mmm m salah broooo… bukan itu yang mo ane bahas… tapi url shortner yang bentuk urlna berupa gambar bunga / panah dan lain sebagainya…
ya semacam ini: http://✿.ws/adhitnet

itu adanya di http://tinyarrows.com/

ada berbagai macam bentuk disana…. coba aja sendiri ehehehe
kayak gini yang disediakan
➡.ws
➨.ws
➯.ws
➔.ws
➞.ws
➽.ws
➹.ws
✩.ws
✿.ws
❥.ws
›.ws
⌘.ws
‽.ws
☁.ws
ta.gd
ri.ms

,mmmmmm udah ah… gini dulu ane postingna… mo ngelanjutin ngajar dulu aahahahay 🙂

3 Comments


  1. Huwahahaha.. konyol sekali kalau linknya ada bunganya haha

    Tapi koyoke seru ya…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *