Game Simulasi Eskavator

Halo sobat adhitnet, dah lama ni saia ga posting dimari, berhubung lagi sibuk-sibuknya… hahaha…
oke kali ini ane mo posting tentang game 3D simulasi hihi…
tenang bukan tentang bis lagi hehehe…
kali ini tentang mainan ane dijaman dulu yaitu escavator..
Hayooo pada tau gak escavator itu apa? itutuh si mesin tangan raksasa, yang buat ngeruk/ gali tanah, yang biasana warnane kuning bentukna kayak pong-pongan (anak kerang)
ini nih bentuk escavator:

Nah, buat gamenya, kecil banget kok, cuman 10MB aja… suer ciyuz… enelan deh… game ini lumayan buat ngilangin suntuk,
digame ini ada 2 mode view, yaitu view panorama (dilihat dari luar) dan view dari dalam kabin πŸ™‚
sayangnya game ini masih bisu, tanpa suara….
oke yang mau coba, monggo…
download saja dimari πŸ™‚

Nah ini tampilan game-nya, maap ini udah modifan saya eskavatornya
heheheh….
game triangle digger simulasi escavator

1 Comment


  1. beuuh.. game ini kalau dimainkan sama yg bisa pakek sekavator mungkin dia lebih cepet bisa yaa

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *