Free TLD Domain .my for a year

    Mau domain gratis domain satu tahun, domain malaysia alias dot my?
    Nih lagi ada promo… (sebenarnya promo ini udah dari bulan desember)
    tapi masih aktif promonya…
    Ane baru posting sekarang karena ane uji dulu… Soale ada yang bilang susah daftarnya 😐

    monggo kemari gan…

    online.asiahost.cc

    pilih domain agan dan masukan kupon “coklateyes”

    untuk daftarnya ribet, harus punya kartu malaysia.. Soale kalo diisi asal domain gak akan diregister dan malah akunnya di banned

    ini aku dapet domain .my satu hihihi…
    No I/C jangan diisi asal ngawur, itu ada algoritmanya dan ada kaitannya sama tanggal lahir, jenis kelamin dan kode pos.
    Ane ngisi pake data palsu juga tapi gak ngasal 🙂

    Ini domain yang ane pesen

    deke [dot] my

    kalo daftar domain ini jangan harap langsung aktif seperti kalo daftar di intuit, yang pagi daftar siang langsung aktif.
    proses pendaftaran domain lama, ane daftar domain sekitar 4 hari baru diproses dan diapprove, itupun masih harus ada validasi data 🙁
    bener2 kayak daftar domain dot ID punya negara kita, lumayan berbelit-belit.

    saat postingan ini ditulis, ane belom setting dns domain itu,
    monggo bisa dicek keabsahan domain itu di

    mynic.my

    oya, kalo mau tau algoritmanya bisa PM ane… Ane kasih gambaran algoritmanya… tapi nggak janji bisa didaftarkan…

    UPDATED : PROMO Expired!

      3 thoughts on “Free TLD Domain .my for a year

      1. Pingback: Lagi, Promo Free Domain .MY for 1 Year | adhit.net™

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *