welcome to my dotnet blog

    Akhirnya kesampaian juga untuk pindah domain ke gTLD (harusnya dah kemaren nih postingnya, tapi berhubung nunggu resolve DNS selesai sekalian, jadi baru sekarang q posting)

    betewe, ane ucapin selamat datang buat para reader di rumah baruku 🙂

    oya, ane sekarang pake hosting US gak pake IIX lagi, so, maap kalo blog ane jadi agak lemot, gak seperti biasanya. Ntar, kalo ada rejeki pindah kost2an ke IIX lagi. (sebenarnya hosting ane yg IIX masig aktif 9 bulan kedepan, tapi sengaja ane tinggal karena sering bermasalah 🙁 , ya jadilah sementara ini pake yang US dulu)

    dan satu lagi, terkait dengan migrasi blog,
    biasanya yang jadi masalah adalah ketika hasil pencarian gugel masih merujuk alamat lama. So, ketika link di klik akan menghasilkan 404/gak menemukan page nya.

    domain web.id ane juga masih aktif, dan saat ini yang keindex google baru yg webid. Namun tenang, masalah seperti diatas sudah diatasi 🙂
    semua link hasil pencarian yang merujuk ke domain lama, sudah otomatis dialihkan ke blog ini berikut dengan alamat artikelnya.
    Misalnya:


    http://hace.web.id/2012/11/what-domain-web-dot-id-jadi-100ribu-ane-harus-bilang-wow/

    akan langsung otomatis dialihkan ke blog ini jadi

    http://adhit.net/2012/11/what-domain-web-dot-id-jadi-100ribu-ane-harus-bilang-wow/

    ane buat full path redirect, biar temen2 yang nyasar dari search engine ke blog ini gak kecewa ketika klik link dan menjumpai kata sakti “404 error not found” 🙂

    [fbcomments]

      2 thoughts on “welcome to my dotnet blog

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *