Larva, kartun ‘bisu’ tapi kocak

    Yak, seperti judul diatas… Kali ini ane akan membahas tentang kartun, …
    Apa? Kartun? Nggak salah nih?
    Nggak ada yang salah.. Emang ane mo bahas tentang kartun kocak favorit ane sekarang.. *jangan salah.. Ane walo tampang serem2 gini tetep suka kartun yang unyu-unyu & menggemaskan loh…* oya, sebelum ni ane dulu juga pernah bahas tentang minuscule.
    FYI, ane penggemar kartun sejak dorameong eh doraemon tayang di tipi tiap minggu jam 8! Hanya di RCTI sampe sekarang di jam yang sama *doh*

    Mungkin telat banget yah ane posting tentang ni kartun baru sekarang.. Padahal tayang di tipi dah taon lalu di RCTI tiap jumat sore jam 16:30 dan sabtu-minggu jam 07:00 🙂
    *dulu wajib nonton kl jam segitu*

    Entah kenapa tiba2 aja ane jadi demen lagi liat pilem kartun ini, bahkan ane koleksi nih pilm, mungkin gara2 ketularan virus #larvaners yang disebarin sama mas galih dan mbak winda (founder geng larvaners) beserta anggotanya pas di lab TI.

    wokeh kembali ke topik.. larva yang konyol dan siap mengocok perut temen-temen.
    Larva ini adalah pilm kartun buatan korea selatan diproduksi oleh Tuba entertainmen & Synergy Media Larva Animation.

    Animasi lucu bin aneh binti nyleneh ini bercerita tentang dua belatung dan beberapa mahkluk aneh didalam got (saluran air). Adalah belatung kuning & merah sebagai tokoh utamanya. Mereka hidup di got yang gelap namun tetap ada cahaya masuk lewat jeruji besi yang ada diatasnya. lewat jeruji besi itulah mereka bisa mendapat makanan , barang , bahkan musibah.

    Ini dia tokohnya:
    si kuning:
    tubuhnya besar & punya antena kayak alien, rakus, “tablo face” (tampang bloon), bisa dibilang agak tulalit namun kadang2 bijaksana, ia lebih lucky dibanding simerah.

    si merah:
    lebih kecil dari si kuning, ia bisa dibilang pinter namun juga licik. Sering usil, namun selalu naas dibanding temannya.

    si ungu:
    sering mengamati aktivitas si merah & kuning,dengan menongolkan kepalanya yang kecil. Tapi kalo terancam paling serem, seluruh tubuh muncul (bentuknya kayak botol parfum) & memperlihatkan giginya yang mengerikan.

    Ada satu episod yang menjadi favorit ane, dan ini konyol bukan main *ngakak* tapi kasian juga *doh*
    judulnya
    larva – laughing
    ini skrinsyut nya:

    Ide yang diangkat jadi pilm itu simple, kekanak-kanakan banget, kadang diluar pikiran orang dewasa. Namun itu menjadi daya tarik tersendiri untuk mengajak tertawa orang yang melihatnya.
    Larva bisa jadi alternatif hiburan disaat suntuk. So, sempatkanlah nonton :p

      3 thoughts on “Larva, kartun ‘bisu’ tapi kocak

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *