di Penghujung Tahun 2011

    Hari ini tanggal 31 Desember 2011 adalah penghujung tahun 2011. Ya beberapa jam lagi kita akan menutup lembaran kisah tahun 2011 dan bersiap tuk membuka lembaran baru kisah hidup kita di tahun 2012.

    Yup apa salahnya di penghujung tahun ini, kita mereview kejadiaan2 apa yang menonjol di kehidupan kita baik kejadian kelam maupun yang indah selama tahun 2011
    Tujuannya untuk membantu membuat suatu planing pribadi untuk persiapan mengarungi kehidupan di tahun 2011, men-delete sesuatu yang buruk, men-cut dan pastekan hal yang baik di tahun baru agar kehidupan di tahun yang baru lebih baik dari sebelumnya.

    yah melihat kebelakang, ternyata memang benar, hidup itu berliku-liku dan banyak kejadian tak terduga terjadi pada ane namun ku tahu itu kehendak-Nya dan Ia punya rencana untukku.

    Awal tahun 2011, ane di mengundurkan diri dari kampus sanata dharma. sontak ane jadi pengangguran.
    Namun, dalam kekosongan itu, Tuhan menyuruh ane untuk jadi relawan lepas di bidang informasi tentang bencana lahar dingin yang menimpa kota ane, waktu itu ane membuat cybermedia @muntilaninfo untuk membroadcast pesan n warning dari @jalinmerapi.

    Pada bulan2 penerimaan maba, ane disibukkan cari kampus, dimana ane mau lanjut. Cari di uajy kok mahal, mau di akakom tapi jauh dari kost, mau di amikom eh kok ditolak, harus ngulang dari awal. Ya ogah lah (nottalking) ..
    Akhirnya kutemukan Mercubuana Jogja.
    Awal disini bingung juga, beda banget auranya, tapi akhirnya bisa menyesuaikan. Setelah beberapa bulan disini, q menemukan banyak hal tak terduga ketemu teman cyber, ketemu dosen yang aslinya saya tau idnya blogger sejak saya di usd, ketemu teman sepemikiran
    Dan sampai akhirnya ane dan teman2 bikin komunitas baru, mercustar.com – komunitas blogger umby -> yang kini didukung salah satu dosen untuk dinaikkan ke UKM (dukung ya biar diapprove jadi unit kegiatan, dan bisa menjadi unggulan + trademark kampus UMBY (worship) )

    Yap, dari perjalanan hidupku di tahun ini, ada rasa kecewa, senang, sedih,haru, inilah kehidupan. Selalu dinamis.

    Harapan ane di taon depan, studi ane cepet kelar, cepet dapet gawe , #caripacar (haha) , mercustar jadi UKM.

    Yah, semoga di tahun 2012 semua harap dan citaku dapat tercapai untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik, dan bisa membanggakan bagi ortu dan semuanya. 🙂

    Ayo, apa harapan dan citamu?
    Moga dapat segera terwujud 🙂

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *