Cara Lihat Status Facebook Terdahulu

    kamu pengguna facebook aktif? Maksudnya sering update status, gitu…

    Yup fesbuk tak ubahnya adalah tembok ratapan versi dunia maya ada banyak cerita tentang masing2 pribadi didalamnya dari cerita suka,duka maupun iseng belaka (haha).

    namun, perlu diingat,

    Hati-hatilah dalam mengupdate status, karna fb bisa jadi mata-mata tanpa kamu sadari.. Kadang kita terlalu jujur sama fesbuk, baik sadar atau tidak sadar segala unek2 jelek, kegiatan jelek diupdate statuskan..

    Hoho bahaya itu pada saat lamar kerja, karna tak jarang sekarang personalia melakukan checking kepribadian calon dgn menganalisis fesbuknya. Dan metode ini masih dianggap akurat dibanding dgn metode wawancara.

    fesbuk mengarsip apa yg telah diposting, dan itu bisa dilihat2 kembali,

    Mau tau kamu pernah update status apa ajah?

    Monggo buka ini

    http://as.u.gp/740

    Itu link beneran, bukan jembakan betmen…

    Disitu dapat dilihat status apa aja yang kita posting selama 2 tahun terakhir (aku taunya applikasi ini hanya membaca post status kurun waktu 2 tahun terakhir)

    Hanya saja sayangnya kita gak bisa menghapus status, applikasi itu hanya readonly.

    Hmm mulai sekarang hati-hatilah bikin status 🙂 karna statusmu harimaumu hahaha (lol)

      2 thoughts on “Cara Lihat Status Facebook Terdahulu

      1. Ndop

        Serem yak. Kalo aku mau ngrekrut karyawan, kayaknya musti buka link itu dah. Sapa tau karyawanku nanti ternyata anak alay hahaha…

      Tinggalkan Balasan

      Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *